Meja Lesehan

Meja Lesehan, Lesehan menurut kamus besar bahasa Indonesia berarti duduk dilantai dengan beralaskan tikar. Konsep lesehan akhir-akhir ini menjadi alternatif desain rumah makan/cafe yang banyak dipakai oleh pengusaha resto. Konsep lesehan memberikan kesan santai, lega dan penuh kebersamaan, hal ini sejalan dengan kecenderungan orang-orang kota yang sibuk yang menginginkan waktu-waktu istirahat dan makannya tidak lagi ditempat yang formal.
Menjamurnya rumah makan dengan konsep lesehan, membuat kebutuhan akan Meja Lesehan juga semakin meningkat. Namun meningkatnya kebutuhan akan Meja Lesehan tersebut tidak serta membuat pengusaha furniture membuat stok produksi Meja Lesehan, akibatnya terkadang customer merasa kerepotan untuk mendapatkan Meja Lesehan, apalagi di kota-kota besar.
Namun beruntungnya saat ini eranya online, sehingga bagi customer yang sibuk dan tidak banyak waktu untuk sekedar mencari Meja Lesehan bisa menggunakan mesin pencari di Internet, dan dalam sekejap pun Meja Lesehan yang di inginkan bisa didapatkan.

Diberdayakan oleh Blogger.